Tekken: Blood Vengeance

Para jagoan dalam game Tekken siap beraksi kembali di layar lebar. Jika sebelumnya film ini diperankan oleh aktor Hollywood, kini digarap Namco dalam bentuk Compute-Generated Imagery (CGI).Film yang mengangkat kisah para jagoan dari game Tekken bukanlah pertama kali dibuat. Namun sayang, pada beberapa seri sebelumnya tidak memuaskan para gamer lantaran dianggap tidak sesuai dengan versi aslinya.

Nah, kini film Tekken kembali dibuat. Bukan oleh produsen film asal Hollywood, melainkan oleh Namco, yakni pengembang game yang membuat tokoh dan cerita asli dalam serial Tekken. Jadi sudah bisa terbayang bukan, seperti apa cikal bakal film ini nanti? Film ini mengambil setting antara Tekken 5 dan 6. Sedangkan proses pembuatannya dibantu oleh Digital Frontier (pembuat Residen Evil Degeneration) dan skripnya ditulis oleh Dai Sato (penulis Cowboy Bebop). Film ini pun mempunyai tampilan grafis luar biasa.

 

Plot, yang berlangsung antara peristiwa Tekken 5 dan Tekken 6, dimulai dengan Anna Williams menyiapkan umpan untuk adiknya, Nina Williams, yang saat ini bekerja dengan kepala baru dari zaibatsu Mishima, Jin Kazama. Anna, di sisi lain, bekerja untuk ayah Jin, Kazuya Mishima dan organisasi saingan, G Corporation. Keduanya mencari informasi tentang seorang siswa bernama Shin Kamiya, dan berita-berita Anna mahasiswa Cina Ling Xiaoyu untuk bertindak sebagai mata-mata, sementara Jin mengirim robot humanoid Alisa Bosconovitch untuk tujuan yang sama.

Selama investigasi mereka, Xiaoyu dan Alisa bentuk persahabatan, meskipun mereka dipaksa untuk berbalik melawan satu sama lain ketika Shin ditangkap oleh penyerang yang tidak dikenal. Hal ini di sini bahwa Alisa diturunkan menjadi robot – meskipun Alisa percaya dia memiliki kualitas manusia setelah ia menjadi bagian dari kehidupan Xiaoyu itu. Setelah datang dan berdamai dengan satu sama lain, Xiaoyu ditinggalkan oleh Anna dan G Corporation, dan dua gadis lari dari organisasi sebelumnya, berlindung pada guru mereka, rumah Lee Chaolan itu. Perjuangan mereka untuk lari dari kejaran G Corporation dan mengungkap dibalik semua persitiwa yang telah terjadi terus berlanjut.

Secara keseluruhan film ini memuaskna para penggemar Tekken, yang sebelumnya agak dikecewakan dengan film rilisan Holywood.

Sumber

Download

One thought on “Tekken: Blood Vengeance

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s