Sherlock Holmes2: A Game of Shadows

Setelah sukses besar dari film Sherlock Holmes yang pertama disutradarai oleh GuyRitchie, Warner Bros cepat membuat sebuah sekuel film Sherlock Holmes 2. Scriptwriter Kieran dan Michele Mulroney telah disewa untuk membuat script untuk Sherlock Holmes 2.Robert Downey Jr dan Jude Law akan berperan sebagai Sherlock Holmes dan Dr Watson.

 
Dalang kriminal baru telah tiba -Professor Moriarty (Jared Harris) – tidak hanya memiliki intelektual yang sama dengan Sherlock Holmes (Robert Downey Jr), namun kapasitasnya kejahatan dan tidak memiliki hati nurani, dapat memberinya keuntungan lebih dari detektif terkenal tersebut. Kematian putra mahkota Austria awalnya dianggap sebagai bunuh diri. Namun Holmes menduga bahwa Pangeran telah menjadi korban pembunuhan – sebuah pembunuhan yang merupakan satu bagian kecil dari teka-teki yang dirancang oleh Professor Moriarty. Gabungan antara pekerjaan dan kesenangan, Holmes melacak semua petunjuk menuju ke klub pria, dimana ia dan kakaknya, Mycroft Holmes (Stephen Fry) merayakan malam bujang bagi Dr. Watson (Jude Law). Disana Holmes bertemu Sim (Noomi Rapace), seorang peramal Gypsy yang melihat lebih dari yang ia katakan dan tanpa ia sadari telah menjadi target pembunuh Pangeran yang berikutnya.

Disini kita diajak untuk berpikir keras dalam memecahkan kasus-kasus yang terjadi di film ini. Dan trik trik yang tak terduga yang digunakan oleh sang pelaku kriminal akan membuat kita takjub. Dan kita akan dibuat tercegang akan adegan aksi yang seru. Sikap Sherlock Holmes yang agak aneh dan ditemani oleh Dr. Watson yang lebih wajar adalah kombinasi yang bagus untuk kita ikuti ceritanya. Konflik diantara mereka juga pasti ada.

Sumber

One thought on “Sherlock Holmes2: A Game of Shadows

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s