Elder Scrol V Skyrim

Skyrim

Semenjak pertama kali diluncurkan, The Elder Scrolls V : Skyrim telah mendominasi daftar game di Steam yang paling sering dimainkan. Mungkin hal ini berkat promosi yang luar biasa oleh Betehsda atau memang game ini merupakan game yang patut berada dalam daftar tersebut. Tetapi yang jelas, menurut data Steam, Skyrim merupakan game yang paling cepat terjual di Steam.

Direktur pengembangan niaga Valve, Jason Holtman mengatakan bahwa sejak Skyrim diluncurkan di Steam, game ini tidak pernah berhenti diunduh oleh para member Steam. Hampir setiap menit, game ini selalu saja diunduh. Holtman mangatakan bahwa dengan rekor seperti itu, Skyrin telah “resmi” menjadi game yang paling cepat terjual di Steam. Holtman menambahkan bahwa Bethesda sangat mengerti bagaimana cara mengoptimalkan perangkat PC sebagai sebuah gaming platform. Oleh karena itu, Skyrim mendapatkan begitu banyak apresiasi dari para gamers PC yang telah memaminkannya.

Mungkin banyak yang tidak setuju dengan pernyataan Holtman yang mengatakan bahwa Skyrim versi PC dibuat secara optimal, karena pada kenyataannya Skyrim masih memiliki masalah kompabilitas dengan teknologi DirectX 11 pada kartu-kartu gtafis terbaru saat ini. Tetapi angka penjualan retail sebanyak USD 650 juta di semua platform di seluruh dunia, belum termasuk penjualan secara digital, membuktikan bahwa game ini memang patut diacungi jempol.

Plot

Dua ratus tahun telah berlalu sejak peristiwa The Elder Scrolls IV: Oblivion , dan sekarang tahun 201, Era Keempat (4E 201). Raja tertinggi Skyrim telah dibunuh, dan ancaman perang saudara atas tanah Skyrim dimulai. Disatu sisi ingin memisahkan diri dari kekaisaran yang akan runtuh, sementara daerah lain berkeinginan untuk tetap menjadi bagian dari Kerajaan. Percaya bahwa itu masih bisa diperjuangkan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, skisma ini adalah acara akhir dalam nubuat dinubuatkan oleh Elder Scrolls yang akan mengarah pada kembalinya naga di bawah Alduin , dewa Nordik Penghancur.

Pemain mulai memulai permainan dipenjara, yang akan dieksekusi karena mereka melintasi perbatasan ke Skyrim. Sebagai pemain meletakkan kepala mereka pada tempat eksekusi,tiba tiba naga yang bernama Alduin menyerang. Di tengah-tengah kekacauan beberapa Stormcloaks , bersama dengan pemimpin mereka dan sesama napi, Stormcloak Ulfric , membantu dalam pelarian pemain. Pemain dapat memilih  antara kubu dari Ralof , para Stormcloak yang tiba dengan Ulfric, atau kubu Hadvar , tentara Kekaisaran yang bertanggung jawab untuk membaca dari nama-nama para tahanan yang dikirim ke eksekusi mereka. Pemain kemudian belajar bahwa dia adalah Dovahkiin , sebuah Dragonborn dibebankan dengan tugas mengalahkanNaga  Alduin dan para naga. Akhirnya, pemain bertemu Esbern , salah satu yang tersisadari kelompok Blades .

System Requirments

 

Minimum 
Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Dual Core 2.0GHz or equivalent processor
2GB System RAM
7GB free HDD Space
Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM
Internet access for Steam activation

Recommended 
Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
4GB System RAM
6GB free HDD space
DirectX 9 compatible NVIDIA or AMD ATI video card with 1GB of RAM (Nvidia GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon 4890 or higher).
DirectX compatible sound card
Internet access for Steam activation

Download Elder Scrol V  Skyrim

Download Guide ya disni

pw:alulota.wordpress.com

2 thoughts on “Elder Scrol V Skyrim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s