Batman: Arkham City

Batman: Arkham city akan mengambil cerita satu tahun setelah Batman: Arkham Asylum. Sang kepala penjara dari game pertama, Quincy Sharp, sekarang menjadi mayor Gotham City, dan dia membeli sebagian besar distrik Gotham city yang miskin untuk membangun organisasi kriminal yang baru, yang bernama “Arkham City”, sebuah kota dimana didalamnya merupakan bekas para inmates yang dulu menghuni Arkham Asylum, sebelum Joker meninggalkannya bersama sisa-sisa reruntuhan.

Sang Psikiater Hugo Strange, sekarang memimpin organisasi tersebut.

Pihak Rocksteady menyatakan, bahwa para gamer yang memainkan game pertamanya tidak akan kecewa dengan sekuelnya, karena sekuelnya tidak hanya menambahkan para villains baru dan mendaur ulang faktor-faktor dan aset di game pertamanya.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih tinggi dari game pertamanya” cetus Sefton Hill. “Kami tidak ingin membuat sekuel ini menjadi Arkham Asylum 1.5, kami membuat lompatan saat menggarap game Arkham Asylum, dan kami ingin membuat lompatan yang sama untuk Arkham City, kita mempunyai ambisi yang sama dalam sekuel ini.”

Two-Face telah dikonfirmasi akan ada di Arkham City, Batman juga akan melawan Joker dan penjahat-penjahat lainnya, semua villains disini juga telah merekrut para inmates untuk gengnya masing-masing. Sementara itu, Catwoman, akan berperan sebagai Batman’s love interest, dan dia akan bekerjasama dengan batman selama permainan. Apakah dia teman atau musuh? masih belum jelas.

Sebagian besar senjata dan gadget batman yang ada di game pertamanya akan kembali dalam sekuelnya, dan sebenarnya dia akan memulai game dengan semua senjata tersebut. Dan mereka semua akan dapat diupgrade di sekuelnya. Akan ada gadget-gadget baru, seperti Bat Claw yang dapat mengambil barang pada jarak yang jauh dan sebagai radar pelacak.sektor Combat / Battle juga akan mempunyai tambahan-tambahan baru, termasuk simultaneous counters, penggabungan gadget-gadget, dan projectile counters yang dilempar oleh para tahanan.Arkham City juga akan mendapatkan banyak side-quests, seperti Riddler Trophies yang puzzlenya akan lebih rumit, dan berbagai tipe musuh baru.

Game Features

1. Darker than Ever

Alur cerita game Batman Arkham City akan lebih gelap dibandingkan sebelumnya, settingnya akan berada di distrik-distrik miskin Gotham City yang suram, dan dikuasai oleh para inmates gila yang lepas dari Arkham Asylum.

2. New Pals

ada sekitar dua karakter baru yang akan muncul di Arkham City, yaitu Two-Face dan Catwoman, namun belum dikonfirmasi apakah Catwoman akan menjadi ally atau villain. Dan dikabarkan masih banyak karakter yang akan dimasukan kedalam Arkham City nantinya.

3. Got Blood?

Akan banyak adegan sadis dan berdarah-darah di sekuel ini, berbeda di game pertamanya yang tidak ‘bloody’, sehingga memungkinkan game ini akan naik ratingnya ke Mature.

4. Use Your Brain

Game ini dikabarkan akan lebih memerlukan strategi daripada sebelumnya, sehingga kamu harus bermain lebih hati-hati. Gerakan-gerakan baru akan memudahkan kamu dalam menghabisi musuh.

5. Physx, oh Physx

Berbahagialah bagi para pengguna Nvidia Geforce, fitur Physx akan lebih dimaksimalkan dalam game ini. Jubah Batman akan lebih berkibar daripada sebelumnya.

Unconfirmed Features

1. Rumor menyatakan akan ada beberapa senjata baru, namun gerakan-gerakan baru sudah dikonfirmasi valid, movement akan menjadi lebih real daripada sebelumnya.

2. Isu storyline akan lebih panjang dari sebelumnya, dan Rocksteady belum memberikan informasi tentang ini.

3. Dikabarkan akan banyak karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya, karakter yang sudah dikonfirmasi adalah Catwoman dan Two-Face, namun ada juga yang mengatakan bahwa akan ada penguin, dan Riddler dalam bentuk fisik.

 

Sytem Requirenment

Minimum System Requirements

Operating System: Microsoft Windows XP, Vista or 7

CPU: Dual-Core CPU 2.4 Ghz

RAM: 2GB

Graphics Card: NVIDIA 8800 or ATI 3800 with 512MB of VRAM

Sound: Microsoft Windows XP/Vista or 7 compatible sound card (100% DirectX 9.0c-compatible)

DVD-ROM: Quad-speed (4x) DVD-ROM drive

Hard Drive: 17.5GB free disk space

Input Devices: 100% Windows XP/Vista or 7 compatible mouse and keyboard

 

Recommended System Requirements

Operating System: Microsoft Windows 7

CPU: Dual-Core CPU 2.5 GHz

RAM: 4GB

Graphics Card: NVIDIA GeForce GTX 460 or ATI Radeon HD 6850 with 768MB+ of VRAM (DirectX 11 compatible)

Sound: Microsoft Windows XP/Vista or 7 compatible sound card (100% DirectX 9.0c-compatible)

DVD-ROM: Quad-speed (4x) DVD-ROM drive

Hard Drive: 17.5 GB free disk space

Input Devices: 100% Windows XP/Vista or 7 compatible mouse and keyboard or Xbox 360 Controller for Windows

Downloadnya disini

4 thoughts on “Batman: Arkham City

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s